Aidil Ditemukan Warga Meninggal Dunia di Desa Paseban

Iklan

Aidil Ditemukan Warga Meninggal Dunia di Desa Paseban

Selasa, 15 Januari 2019 | 15.1.19 WIB


Suaratebo,net. Tebo - Setelah selama dua hari pencarian, Aidil (20) warga Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, yang terpeleset jatuh dan tenggelam di Sungai Batanghari pada Senin (14/01/2019) sekitar pukul 06.30 Wib, akhirnya berhasil ditemukan, pada selasa (15/01/2019) sore.

Korban ditemukan sekitar pukul 17.45 Wib di Sungai Batanghari di Dusun Mudo, Desa Paseban, atau antara Desa Balai Rajo dan Desa Paseban. Kecamatan VII Koto Ilir, berjarak sekitar beberapa meter dari lokasi korban tenggelam. 

"Sudah ditemukan, korban meninggal dunia," kata Kabid Penanggulangan Bencana BPBD, Antoni Faksi, Selasa (15/01/2019).

Saat ini, lanjut Antoni, petugas dan dibantu warga sekitar tengah mengevakuasi korban. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka.

Diketahui, Aidil (20) warga Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, dikabarkan tenggelam di Sungai Batanghari, Senin (14/01/2019) sekitar pukul 06.30 Wib.

Dugaan sementara, korban tenggelam karena terpeleset dari parahu tempek saat hendak nyeberang sungai di pelabuhan Balai Rajo.

Begitu mendapat informasi insiden tersebut, Kabid Penanggulangan Bencana BPBD Antoni Faksi bersama tim BPBD dan tim SAR langsung menuju lokasi untuk melakukan pencarian. (ST,end)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aidil Ditemukan Warga Meninggal Dunia di Desa Paseban

Trending Now

Adsen