Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Ren Dan Kasat Narkoba

suaratebonews. blogspot. com
Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Ren Dan Kasat Narkoba

Suaratebo.net, Tebo - Jajaran Kepolisian Resor Tebo, menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren Dan Kasat Narkoba yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Iskandar B Matseri digantikan oleh Kompol Suroto, SH sedangkan Kasat Narkoba sebelumnya dijabat AKP Subhan, SH, MH digantikan IPTU Rendie Rienaldy, S. Ik yang dilaksanakan dilapangan Mapolres Tebo , pada Jumat (07/12/2018).
Upacara Sertijab Kabag Ren dan Kasat Narkoba dipimpin oleh Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.IK, yang dihadiri para Pejabat Utama Polres Tebo,  Kapolsek, anggota Polres Tebo dan Bhayangkari. 
Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S. IK mengatakan mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan" kata Kapolres.
Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kompol Iskandar B Matseri dan AKP Subhan, atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi pejabat serta mengucapkan selamat datang kepada Kompol Suroto, SH dan Iptu Rendie Rienaldy, S.IK atas jabatan baru sebagai Kabag Ren dan Kasat Narkoba Polres Tebo."lanjut kapolres dalam sambutan nya.
"Dengan adanya mutasi ini, Kapolres Tebi meminta anggota Ren dan Sat Narkoba untuk memberikan dukungan kepada Kabag Ren dan Kasat Narkoba yang baru, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat melakukan pengungkapan kasus Narkotika maupun penyakit masyarakat lainnya" tutupnya. (ST-BS2)
Pos Terkait