Porprov ke-XXII di Jambi, Wabub Tebo Syahlan Lepas 369 Atlit dan 41 Pendamping

Porprov ke-XXII di Jambi, Wabub Tebo Syahlan Lepas 369 Atlit dan 41 Pendamping



Suaratebo,net. Tebo – Bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, pada sabtu (17/11/2018) sekitar pukul 09: 30 wib resmi melepas Kontingen Kabupaten Tebo, untuk 
mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Provinsi Jambi tahun 2018, yang diselenggarakan di Kota Jambi.



Dalam acara pelepasan atlit tersebut, turut hadir Wakil Bupati Tebo, Dandim 0416 Bute, Perwakilan Polres Tebo, Kalapas Tebo, Kapolsek Tebo Tengah, kepala OPD Disporapar, ketua Koni dan jajarannya, para atlit, serta tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, dirinya mewakili Pemkab Tebo dan Masyarakat Tebo mengucapkan selamat bertanding kepada para atlit. Semoga bias meraih prestasi yang maksimal dan bias menjaga nama baik Kabupaten Tebo di Kota Jambi.



“kamin berharap para atlit bias menjaga nama baik dan meraih prestasi yang sudah ditargetkan, kami dari pemkab tebo dan masyarakat akan selalu mendo’akan agar bias meraih hasil maksiamal,” harap Wabup

Dirinya juga berharap agar para atlit dalam mengikuti pertandingan nanti disamping meraih prestasi yang akan diraih juag yang lebih diutamakan adalah semngat sportivitas dalam bertanding.

“ kami berharap jangan kalah sebelum bertanding, pastikan tenagamu, pastikan ragamu dan bakti semangatmu untuk daerah dan rakyat Tebo,” terang syhalan.



Sementara itu, Ketua kontingen kabupaten Tebo, Robby Harja, dalam sambutannya mengatakan bahwa sebanyak 369 atlet dan 41 pendamping diberangkatkan kejambi, yang mana 369 atlit ini akan bertarung pada Porprov XXII di Kota Jambi untuk merebutkan medali emas, perunggu dan perak.

“kita mentargetkan masuk 5 besar, dengan kondisi dan pantauan kawan-kawan cabor insya Allah bisa terkejar,” pungkas Robby.



Untuk diketahui, dari 31 cabor yang dipertandingkan di Porprov, para atlit Tebo akan mengikuti pertandingan 29 cabor yaitu Taekwondo, Kempo, Silat, Judo, Tarung Derajat, Gulat, Karate, PSSI, Drumband, Volly, Basket, Dayung, Atletik, Panahan, Renang, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Balap Motor, Tenis Meja, Panjat Tebing, Catur, Bilyar, Tinju, Angkat Berat, Petangue, Takraw, Wushu, Futsal dan ISSI. (ST,end)

Pos Terkait