HUT Brimob ke-73, Bupati Tebo Dapat Kehormatan Dari Komandan Korps Brimob Polri

HUT Brimob ke-73, Bupati Tebo Dapat Kehormatan Dari Komandan Korps Brimob Polri

Suaratebo,net. Tebo - Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si mendapat penghargaan "warga kehormatan Brimob" dari Komandan Korps Brimob Polri, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, rabu (14/11/2018) pada acara HUT Brimob ke-73. yang selenggarakan di Mako Brimob Polda Jambi.

Penghargaan tersebut layak di peroleh Bupati Tebo, pasalnya H. Sukandar salah satu Bupati yang selalu aktif dalam sumbangsih pengembangan kekuatan Korps Brimob Polri.

Dalam acara HUT Brimob yang ke-73 tersebut, juga dihadiri pleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda Jambi) Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H beserta jajaran Polda Jambi.


Penghargaan yang diberikan kepada Bupati Tebo tersebut langsung diserahkan oleh Wakasat Brimob Polda Jambi AKBP Pria Premos. SIK, yang disaksikan oleh ratusan anggota Brimob dan tamu undangan.

Penghargaan tersebut langsung ditandatangani oleh Drs. Rudy Sufahriadi Inspektur Jendral Polisi yang menjabat sebagai Komandan Korps Brimob Polri, tertanggal 5 November 2018 lalu yang bertempat di Kelapadua.



Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H dalam arahannya mengucapkan selamat kepada Bupati Tebo H. Sukandar, atas partisipasinya dalam sumbangsih pengembangan kekuatan Korps Brimob Polri.

"Selamat kepada Bupati Tebo, atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini layak di berikan, karena sudah sangat banyak memberikan kontribusi terhadap pengembangan kekuatan Korps Brimob Polri," kata Kapolda Jambi.


Sementara, Bupati Tebo H. Sukandar, saat diwawancara sejumlah awak media dirinya merasa terharu atas penghargaan yang diberikan. Pasalnya, penghargaan ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa yang diberikan Komandan Korps Brimob Polri.

" terimakasih banyak atas penghargaan ini, semoga kedepannya kerjasama akan lebih baik lagi," ujar Sukandar. (ST,end)
Pos Terkait