Teng!!! Tim Dari KPK RI Tiba di Tebo

Iklan

Teng!!! Tim Dari KPK RI Tiba di Tebo

Selasa, 02 Oktober 2018 | 2.10.18 WIB

Suaratebo,net. Tebo - Sesuai jadwal yang ditentukan, sebanyak 3 orang perwakilan dari komisi pemberantas korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) hari ini, selasa (02/10/2018) sekitar pukul 13:10 wib tiba di Kabupaten Tebo.

Kedatangan tim dari KPK yang diketuai oleh Amelia tersebut dalam rangka suvervisi KPK RI terhadap pemerintah daerah Kabupaten Tebo serta melakukan pembinaan.

Sementara, pantauan media ini melihat ketiga orang perwakilan dari KPK tersebut semuanya wanita dan langsung menghampiri gedung DPRD Kabupaten Tebo yang di sambut oleh petinggi DPRD.

"Ya, ketiga orang tersebut utusan dari KPK RI," kata Nafri Junaidi selaku Sekwan di DPRD.

Sementara itu, Syamsu Rizal, Wakil ketua DPRD saat dikonfirmasi juga membenarkan bahwa ketiga wanita itu dari KPK RI. Iday sapaan Syamsu Rizal mengaku memang menunggu kedatangan dari KPK.

"Tiga bidadari dari KPK itu memang kita tunggu-tunggu, karena Tebo termasuk kota yang jauh. Jadi luar biasa Tebo kedatangan Tim dari KPK RI," jelas Iday.

Iday mengaku bahwa kunjungan tim dari KPK ini hanya satu hari di Tebo. Pasalnya, besok rabu mereka (KPK) akan ke Merangin dan lusanya ke Sarolangun. (ST-86)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Teng!!! Tim Dari KPK RI Tiba di Tebo

Trending Now

Adsen