Tabrakan Truk Batubara vs Mobil Ranger Kembali Terjadi di Tebo

Bangzie
Tabrakan Truk Batubara vs Mobil Ranger Kembali Terjadi di Tebo

Suaratebo,net. Tebo - Lakalantas dijalan Tebo-Jambi kembali terjadi, senin (29/10/2018) sore tepatnya di desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah. Kali ini, mobil truck bermuatan batubara beradu kambing dengan Ranger Singel Cabin.

Dalam insiden tersebut, kedua mobil rusak parah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam lakalantas tersebut.

Terkait laka tersebut, Kapolres Tebo melalui kasat Lantas saat dikonfirmasi AKP A. Yani belum mendapatkan informasi tersebut, "saya belum dapat informasi itu, saya dan tim akan cek ke lokasi," Kata Kasat, senin (29/10/2018) sore.

Sementara itu, Kades Desa Kandang Sofwan Hadi membenarkan adanya insiden lakalantas di desanya itu, "ya benar, ada lakalantas di Desa kandang, kejadiannya sekitar pukul 16:00 wib," ujar Kades.

Sebelumnya, ia mendengar ada dentuman keras di Km 17 desa kandang. Ia mengatakan belum ada anggota lantas datang ke TKP. "Yang tabrakan mobil batubara dan mobil Ringer Single Cabin pengangkut air," katanya lagi.

Dirinya juga mengatakan bahwa apa penyebab tabrakan tersebut ia tidak mengetahui persis. Pasalnya, korban yang sebelumnya terjepit sudah di evakuasi warga dan langsung dilarikan ke klinik kesehatan. (ST,end)
Pos Terkait