Sudah 6 Jam, Kebakaran di Sawmel Belum Berhasil Dipadamkan

Iklan

Sudah 6 Jam, Kebakaran di Sawmel Belum Berhasil Dipadamkan

Rabu, 03 Oktober 2018 | 3.10.18 WIB

Suaratebo,net. Tebo -  Hingga pukul 23:30 Wib, Kebakaran hebat yang terjadi di sebuah sawmel, milik H. Tabroni alias Roni yang beralamat di Desa Teriti Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, belum berhasil dipadamkan.

Api masih saja terus membumbung tinggi lantaran tumpukan limbah di sawmel sangat banyak, bahkan kedalaman limbah tersebut diperkirakan mencapai 20 meter.

Kapolres Tebo, melalui kanit Buser IPDA Rifqi Abdillah, mengatakan bahwa hingga kini api belum berhasil dipadamkan, lantaran tumpakan limbah terlalu banyak jadi sukar untuk dijinakkan. Padahal, 3 unit mobil damkar terus berusaha memadamkan api.

"Api masih saja terus menyalah, lantaran limbah sawmel masih terlalu banyak dan api nya payah dijinakkan," terangnya.

Pantauan media ini dilokasi kejadian melihat ketiga mobil Damkar yang diterjunkan terus berulang kali mengambil air di sungai yang tidak jauh dari TKP dan terus menyemprotkan pipa ke tempat api menyala, namun api masih tetap sulit dipadamkan. Dan ditambah lagi angin malam sudah mulai kencang sehingga api masih saja membakar limbah Sawmel.



Hingga berita ini diterbitkan petugas pemadam kebakaran dan puluhan anggota polres Tebo masih berjaga-jaga di lokasi kejadian. Karena lokasi tersebut dikelilingi perkebunan karet warga. (ST-end)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sudah 6 Jam, Kebakaran di Sawmel Belum Berhasil Dipadamkan

Trending Now

Adsen