Sawmel Milik H. Tabroni Dilalap Sijago Merah

Bangzie
Sawmel Milik H. Tabroni Dilalap Sijago Merah

Suaratebo,net. Tebo - Kebakaran hebat kembali terjadi di sebuah limbah sawmel, milik H. Tabroni alias Roni yang beralamat di Desa Teriti Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Pada selasa (02/10/2018) sekitar pukul 17.30 wib.

Api dengan cepat membesar lantaran limbah sawmel yang berasal dari limbah kayu yang sudah lama mengering. Kuat dugaan limbah tersebut sengaja di bakar oleh orang yang tak dikenal. Pasalnya, salah satu sopir tronton bernama Warman melihat orang memakai baju putih dari arah api.

Menurut informasi dari warga sekitar menyebutkan bahwa penyebab kebakaran di sebuah sawmel ini kuat dugaan sengaja di bakar oleh mantan karyawan sawmel yang sakit hati dengan pemilik sawmel. Pasalnya, pemilik sawmel tersebut terkenal kasar dan pelit terhadap karyawannya.

"Yang bakar mungkin mantan karyawannya sendiri lantaran sakit hati dengan bosnya," ujar warga sekitar.

Sementara itu, Kapolres Tebo melalui Kanit Buser IPDA Rifqi Abdillah, saat di mintai keterangan di lokasi kejadian mengatakan bahwa pihaknya kini masih menyelidiki apa penyebab kebakaran.

"Untuk sementara belum bisa dipastikan apa penyebab kebakaran ini, tim identifikasi kini tengah melakukan penyelidikan di TKP, " ujar Kanit Buser Ipda Rifqi. 

Dari pantauan Suaratebo.net, terlihat puluhan anggota dari Polres Tebo tengah melakukan indentifikasi di tempat kejadian perkara (TKP). Dan juga terlihat 3 unit mobil damkar yang dikerahkan ke lokasi belum berhasil memadamkan api karena pasokan air di lokasi terbatas. (ST-end) 
Pos Terkait