Penderita Tumor Payudara di Teluk Rendah Ulu Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan

Iklan

Penderita Tumor Payudara di Teluk Rendah Ulu Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11.10.18 WIB


Suaratebo,net. Tebo - Siti Rafi'ah (38) warga RT.06 Dusun Pangkal Bloteng, Desa Teluk Renda Ulu, Kecamatan Tebo Ilir, Kab. Tebo, terpaksa harus menahan sakit setiap hari dirumahnya. Pasalnya, wanita ini diduga menderita tumor payudara.

Sudah lebih dari 1 tahun wanita yang berstatus Single Parent ini terus menahan sakit di bagian dada sebelah kanannya, karena penyakit yang ia derita semakin hari semakin parah. Bahkan, bagian dadanya sudah mulai membusuk.

Atas penyakit yang diderita Siti Rafi'ah, pihak keluarga sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan. Pasalnya, wanita ini tidak punya biaya untuk berobat kerumah sakit. Dan menurut informasi dari warga sekitar bahwa wanita tanpa anak ini sudah mengidap tumor sudah stadium tiga.

Saat dikonfirmasi salah satu pihak keluarga si penderita, bernama Leni mengaku bahwa adik iparnya sudah mengidap penyakit ini sudah satu tahun lebih. "Kalau penyakitnya sudah lebih dari satu tahun, cuma mulai parahnya baru 3 bulan belakangan ini," ujar Leni. Kamis (11/10/2018).

Leni berharap kepada para donatur bersedia membantu untuk pengobatan adik iparnya ini. Pasalnya, keluarga si penderita tidak punya biaya untuk berobat kerumah sakit.

"Sebelumnya sudah pernah di bawa ke Puskesmas namun tak kunjung sembuh, dan selebihnya cuma berobat kampung. Kami sangat membutuhkan bantuan," Tutup Leni.

Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, bagi yang bersedia ingin menyumbangkan hartanya sedikit untuk si penderita silahkan hubungi Kontak via keluarga : Hp.0853 8337 9300 atau langsung datang ke alamat rumahnya. (ST,end)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penderita Tumor Payudara di Teluk Rendah Ulu Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan

Trending Now

Adsen