Kajati Jambi Serahkan Mobil Pintar

suaratebonews. blogspot. com
Kajati Jambi Serahkan Mobil Pintar

Suaratebo.net, Tebo - Yayasan Orang Rimbo Kito secara langsung menerima Mobil Pintar dan Akta Pendirian Yayasan dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi, Andi Murwinah, SH. MH, dimana diperuntukan untuk pendamping Suku Anak Dalam (SAD), pada Jumat (12/10/2019).

Penyerahan Mobil Pintar dan Akta yayasan ini dilakukan secara simbolis saat Sidang Paripurna Istimewa DPRD Tebo di aula utama kantor DPRD Tebo, dan disaksikan langsung oleh seluruh undangan yang hadir.

Bupati Tebo, Sukandar mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kajati Jambi, Andi Murwinah, SH. MH atas perhatiannya terhadap SAD di Jambi khususnya di wilayah Kabupaten Tebo.

Sukandar menjelaskan jika keberatan SAD tersebar di beberapa kecamatan diantaranya, Kecamatan VII Koto, Sumay, Tengah Ilir, Muara Tabir dan dan beberapa kecamatan lainya.

“Sejauh ini penanganan SAD tertangani dengan baik. Dengan program inovasi kejaksaan yang ikut memperhatikan SAD, mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi. Makasih ibu Kajati atas perhatiannya terhadap SAD di Tebo, “kata Sukandar. (ST-BS2)
Pos Terkait