Anggota Dewan Panik Saat Diminta Serahkan No Hp, Email dan Foto Copy KTP Oleh KPK

suaratebonews. blogspot. com
Anggota Dewan Panik Saat Diminta Serahkan No Hp, Email dan Foto Copy KTP Oleh KPK

Suaratebo,net. Tebo - Kedatangan anggota KPK RI ke Kabupaten Tebo membuat sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tebo terlihat panik, pasalnya Tim dari KPK meminta anggota dewan untuk menyerahkan no Hp, Email dan Foto Copy KTP.

Yang lebih parah lagi, saat Tim dari KPK meminta alamat email, banyak anggota dewan mengaku tidak memiliki alamat email. Dan pihak KPK terpaksa meminta dewan membuat email baru.

Saat dikonfirmasi salah satu anggota dewan Tebo, yang tidak mau namanya dipublikasikan, mengakui bahwa ia tidak mempunyai alamat email, "saya tidak punya alamat email," Akuinya.

Dalam rapat sosialisasi LHKPN di ruang banggar oleh KPK, pihak KPK minta agar anggota DPRD Tebo jangan sampai terkena OTT. "jangan sampai ada terkena OTT ya," sebut anggota KPK.

Pantauan Suaratebo.net di ruang Banggar DPRD Tebo, terlihat sejumlah anggota dewan cemas dan keluar masuk ruangan. Bahkan, menurut informasi ada juga dewan Tebo yang pulang duluan tanpa ada alasan yang jelas dan ada juga yang beralasan sakit kepala. (ST-86)
Pos Terkait