Berkeliaran Saat Jam Kerja, Sejumlah ASN Tebo Terjaring Razia

Bangzie
Berkeliaran Saat Jam Kerja, Sejumlah ASN Tebo Terjaring Razia

Suaratebo,net. Muaratebo - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tebo, selasa (04/09/2018) pagi kembali menggelar razia aparatur sipil negara (ASN) yang berkeliaran saat jam kerja.

Satu persatu ASN yang melintas dijalan yang berada di Kecamatan Tebo Tengah diberhentikan petugas. Dalam razia tersebut, petugas berhasil menangkap 23 orang pegawai yang terdiri dari ASN dan Tenaga Kontrak. 

Kasat Pol PP Tebo Taufik Khaldy melalui Kabid Trantibun Didel Karyadi mengatakan bahwa pihaknya kini tengah melakukan penertiban ASN Tebo yang berkeliaran saat jam kerja tanpa mengantongi surat izin dari atasan.

" pegawai yang terjaring baru 23 orang, 15 orang PNS dan 8 orang tenaga kontrak," ujar Didel Karyadi.

Didel juga mengatakan bahwa dalam razia ASN kali ini pihaknya melakukan penertiban di 4 titik. Yang dimulai dari gerbang komplek perkantoran Bupati Tebo, depan lapas, Tugu simpang lima dan pasar Taradisioanal Muara Tebo.

"Kini kita sudah berada di titik ketiga Tugu simpang lima, setelah ini kita akan pindah ke pasar," jelasnya.

Dari pantauan media ini, terlihat petugas melakukan razia dan melakukan pendataan terhadap ASN yang terjaring. Bahkan, ada juga sejumlah ASN yang berusaha menerobos petugas saat diberhentikan. Hingga berita ini diterbitkan petugas masih melakukan razia. (ST-end)
Pos Terkait