ASN dan Tenaga Honor Yang Terjaring Akan Di Evaluasi

Iklan

ASN dan Tenaga Honor Yang Terjaring Akan Di Evaluasi

Suaratebo
Selasa, 04 September 2018 | 4.9.18 WIB


Suaratebo.net, Sarolangun - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sarolangun bersama Dinas BKPSDM Sarolangun melakukan razia bagi CPNS yang berkeliaran pada saat jam kerja berlangsung. 

Razia di lakukan agar untuk meberikan efek jera bagi ASN dan tenaga Honor yang tidak disiplin, masih banyak ditemui ASN dan Tenaga Honorer yang berkeliaran dengan berbagai macam alas an

Razia ini dibenarkan oleh Kasat Pol PP Ridwan bahwa Razia bersama dengan BPKSD ini untuk menertibkan ASN dan Tenaga Honor yang suka keluyuran pada jam kerja.
"Ini baru pertama kalinya kita melakukan penertiban ASN dan Tenaga Honor, ASN dan Tenaga Honor yang terjaring akan kita serahkan datanya kepada BKPSDM bahkan kepada Bupati” jelasnya, Ridwan yang baru saja dilantik menjadi Kasatpol PP ini.

Hal senada yang dikatakan oleh Waldi Kaban BKPSD Kabupaten Sarolangun, mengatakan “PNS dan Tenaga Honor yang terjaring akan catatat serta kita evaluasi, dan akan kita surati masing – masing SKPD dimana ASN dan Tenaga Honor yang terjaring tersebut bekerja, selain itu jika memang ingin keluar pada saat jam dinas setiap pegawai harus dilengkapi dengan Surat Perintah Tugas dari atasannya langsung ataupun dari Kepala Dinasny” jabarnya kepada Suaratebo.net. (Qq) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ASN dan Tenaga Honor Yang Terjaring Akan Di Evaluasi

Trending Now

Adsen