Warga Diharapkan Buang Sampah Sebelum Petugas Pengangkut Tiba

Iklan

Warga Diharapkan Buang Sampah Sebelum Petugas Pengangkut Tiba

Suaratebo
Rabu, 29 Agustus 2018 | 29.8.18 WIB


Suaratebo.net, Sarolangun - Dalam mendekati beberapa bulan Pelaksana Adipura di tahun 2018,banyak berbagai cara Dinas Perkim Sarolangun, menyiapkan persiapan yang sangat matang untuk meraih predikat Di Adipura Tahun 2018 Yang bertempatan di bulan Oktober nantinya. 

Kepala dinas Perkim Saipul mengatakan Bahwa ia sudah banyak melakukan persiapan untuk mendekati adipura tersebut, dan iya sudah berkordinasi dengan pihak Istansi terkait. 
"Iya kami in sya Allah menyiapkan dengan matang untuk adipura mendatang nantinya, dan kami dari Perkim dengan tugas kami sendiri sudah jauh - jauh hari untuk mengupayakan itu, dan kami juga sudah banyak berupaya untuk berkordinas dengan pihak Istansi terkait, untuk mendekati adipura tersebut" Ujarnya. 

Saipul juga menambahkan bahwa harapanya untuk kedepan masyarakan untuk membuang sampah janganlah lewat dari Sore hari, melainkan Pagi hari, sebab kalau membuang sampah pada sore hari nantinya banyak hewan di tengah malah untuk menarik sampah menjadi bertebaran di jalanan. 
"Itu lah harapan sayo kedepanyo untuk warga, cubolah jangam buang sampah di sore hari, buang lah sampah pagi sebelum petugas pengangkut sampah datang, kalo buang sore itu, banyak bae hewan tengah malam yang nyeret - nyeret sampah, itulah yang bikin sampah bertebahan di jalanan"Harapnya. (Qq)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Diharapkan Buang Sampah Sebelum Petugas Pengangkut Tiba

Trending Now

Adsen