Sungai Alai Geger Saat Disambangi Tim Opsnal Satresnarkoba dan Sat Intelkam

Sungai Alai Geger Saat Disambangi Tim Opsnal Satresnarkoba dan Sat Intelkam


Suaratebo.net, Muara Tebo – Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo di kejutkan dengan kedatangan Tim Opsnal Sat Intelkam dan Satresnarkoba Polres Tebo, pasalnya beberapa warga diresahkan dengan adanya transaksi narkoba di RT 12 Dusun Danau  Raya Desa Sungai Alai Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo atas inisia U.

Tim Satresnarkoba dan dibantu Tim Opsnal Sat Intelkam Polres Tebo langsung melakukan pengintaian, setelah diamati memang terlihat hal yang mencurigakan Tim Pun langsung melakukan penggrebekan terhadap U pada puku 14.30 Wib di RT. 12 Dusun Danau Raya Desa Sungai Alai Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, U pun tidak berkutik saat dilakukan penangkapan, dan dari hasil penggeledahan dari U polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti seperti :
1.      1 (satu) Paket diduga Narkotika jenis shabu-shabu seberat bruto 0, 90 gram. 
2.      1 (satu) buah helm motor merk NHK warna putih hijau. 
3.      1 (satu) buah plastik bekas warna hitam. 

Penangkapan ini dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Tebo AKP Subhan, SH, MH menjelaskan “Kita telah melakukan penangkapan dan penggeledahan U di Dusun Danau Raya, dari pengeeledahan kita berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor NHK dan serbuk berbentuk Kristal diduga sabu – sabu, dan berdasarkan barang bukti yang didapati akan kita terapkan Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009” tegasnya. (01/08)