Peringati HUT RI ke-73, Pemkab Tebo Gelar Resepsi Kenegaraan Dilapangan Merdeka

Bangzie
Peringati HUT RI ke-73, Pemkab Tebo Gelar Resepsi Kenegaraan Dilapangan Merdeka

Suaratebo,net. Muaratebo - Pemerintah Kabupaten Tebo, jum'at (17/08/2018) malam sekitar pukul 20:00 wib menggelar resepsi kenegaraan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-73 tahun. Acara yang dipusatkan dilapangan merdeka ini di tonton ribuan warga Kabupaten Tebo.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Tebo H. Sukandar dan Wakilnya Syahlan Arfan beserta istri. Selain itu, juga tampak anggota DPR RI Hj. Saniatul Lativa Sukandar, unsur Forkompinda, Kepala OPD, Kepala Kantor, tamu undangan dan ribuan warga Tebo yang ikut menyaksikan resepsi kenegaraan.


Bupati Tebo, H. Sukandar dalam arahannya menyampaikan bahwa dirinya mewakili Pemerintah Kabupaten Tebo mengucapkan Dirgahayu HUT RI yang ke-73 tahun. Dan dirinya mengucapkan terimakasih kepada Tim Paskibraka yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

"Jayalah Indonesia ku Jayalah Bangsa ku. Selamat kepada anggota Paskibraka yang sukses mengibarkan bendera hingga penurunan," ujarnya Sukandar.



Memasuki tahun politik, lanjut Sukandar, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tebo untuk menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif, hindari jatuh menjatuhkan antar sesama.

"Hindari saling menjatuhkan demi membangun bangsa Indonesia, khususnya di Kabupaten Tebo," pintanya.

Berkaca pada tahun sebelumnya, bahwa dirinya tidak ingin terulang kembali di tebo ini ada pembakaran kotak suara, meski tebo masuk zona merah setiap kali ada pemilihan namun ia kembali mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga keamanan bersama.

"silahkan beda pilihan, tapi jaga tebo agar tetap kondusip dalam pelaksanaan Pilpres nanti," Pungkas Sukandar. (ST-end)

Pos Terkait