Bupati Tebo Pimpin Langsung Peringatan HUT RI Ke 73

Suaratebo
Bupati Tebo Pimpin Langsung Peringatan HUT RI Ke 73


Suaratebo.net, Muaratebo – Pelaksanaan Pengibaran Sang Saka Merah Putih pada Peringatan Hari Kemerdekaan RI yang Ke 73 berjalan lancar, pengibaran Sang Saka Merah Putih dipimpin langsung oleh Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si, selain itu juga hadir Wakil Bupati Tebo H. Syahlan Arfan, SH beserta unsur Forkompinda. (17/08/18).


Peserta upacara yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah, Oramas hingga siswa/i dari Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Atas sederajat juga ikut melaksanakan upacara Pengibaran Bendera Pusaka pada peringatan HUT RI ke 73 di Kabupaten Tebo dengan khidmat.

Hentakan derap langkah pasukan 45 yang diberi tanggung jawab untuk mengibarkan bendera pusaka merah putih tertib dan rapi, walau panas terik, merah putih harus berkibar, seolah – olah saat ini perjuangan di tangan mereka, suatau kebanggan bagi mereka menjadi anggota pasukan 45 dalam mengemban amanat untuk mengibarkan sang saka merah putih.


Teriknya matahari tidak mematahkan semangat peserta upacara untuk mengikuti jalannya peringatan hari kemerdekaan RI ke 73, selain peserta upacara masyarakat yang juga antusias berbondong – bondong untuk menyaksikan pengibaran sang saka merah putih.







Pos Terkait