Syamsul Rizal: Semua Fraksi Menerima dan Menyetujui LKPJ Keuangan Bupati tahun 2017

Syamsul Rizal: Semua Fraksi Menerima dan Menyetujui LKPJ Keuangan Bupati tahun 2017



Suaratebo.net. Muara Tebo - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, pada Kamis (12/07/2018) mengelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tebo Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Keuangan Bupati Tebo tahun anggaran 2017. 

Rapat tersebut langsung di buka oleh Ketua DPRD Tebo Agus Rubiyanto, dan di hadiri oleh Wakil Bupati, wakil ketua DPRD Syamsul Rizal, Unsur Forkompinda Tebo, Staf ahli, kepala OPD, Kepala bagian, Kepala Badan, Kadis Pertikal, Para Camat, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. 

Wakil ketua DPRD Tebo, Syamsul Rizal dalam penyampaian yang mewakili 7 Fraksi di DPRD Tebo, mengatakan bahwa ke tujuh Fraksi menerima dan menyetujui LKPJ Keuangan Bupati Tebo tahun anggaran 2017.

"Semua Fraksi menyetujui LKPJ Keuangan Bupati APBD Tahun 2017, namun masing-masing fraksi memberikan rekomendasi agar Bupati Tebo memaksimalkan belanja daerah serta memaksimalkan pendapatan asli daerah di tahun yang akan datang," ujar Samsul Rizal.
Sementara, Bupati Tebo yang diwakili oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, mengucapkan terimakasih kepada anggota dewan terhormat yang telah menerima dan menyetujui LKPJ Keuangan Bupati Tebo tahun anggaran 2017 serta memberikan saran dan masukan untuk meningkatkan kinerja Pemkab Tebo serta para kepala OPD di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung.

"Terimakasih kepada para Dewan yang telah menerima LKPJ keuangan Bupati dan memberikan rekomendasi untuk mengelolah APBD Tebo dan meningkatan pendapatan asli daerah (PAD)," kata Wabub.

" Semua saran dan masukan kami terima dan segera kami upayakan dalam mencapai keinginan masyarakat," Pungkas Syahlan. (ST-end)