Sukandar Dampingi Plt. Gubernur Jambi Gelar Halal Bi Halal

Sukandar Dampingi Plt. Gubernur Jambi Gelar Halal Bi Halal




Suaratebo,net. Muaratebo - Pemerintah Kabupaten Tebo menyambut baik kedatangan Plt. Gubernur Jambi dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja (Kungker) dan Halal Bi Halal antara Pemerintah provinsi jambi bersama pemerintah daerah dan tokoh masyarakat Kabupaten tebo. Yang di gelar di rumah dinas Bupati Tebo pada rabu (04/07/2018) malam sekitar pukul 20:00 wib.

Hadir dalam acara tersebut, Plt. Gubernur Jambi H. Fachrori Umar beserta istri Hj.Rahima Fachrori dan rombongan, Bupati dan wakil Bupati Tebo, Unsur Forkompinda Kabupaten Tebo, kepala dinas, kepala badan, kepala kantor, camat, para tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.


Plt. Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar, dalam sambutannya menegaskan bahwa makna halal bi halal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat Islam setelah perayaan Idul Fitri guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan puasa dan ibadah lain selama bulan suci Ramadhan antar sesama manusia dengan tulus dan ikhlas.


Sementara itu, Bupati Tebo, H. Sukandar dalam sambutannya dirinya menyambut baik kedatangan Plt. Gubernur Jambi beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja (Kungker) untuk Halal Bi Halal bersama Pemerintah daerah dan tokoh masyarakat Kabupaten Tebo.

”ini adalah suatu kehormatan bagi kami, mendapat kunjungan dari orang no 1 di provinsi Jambi, mudah-mudahan dengan kunjungan kerja ini semakin mempererat hubungan antar pemerintah Kabupaten Tebo dan Pemerintah Provinsi jambi,” kata sukandar.


Dihadapan Plt Gubernur jambi, Sukandar menyampaikan bahwa suasana Kabupaten tebo saat ini dalam keadaan baik, pasalnya tidak ada hal yang menonjol yang harus dilaporkan ke provinsi. Namun, Sukandar hanya meminta agar Kabupaten Tebo diperhartikan lagi, dari segi pembangunan Infrastruktur jalan. Pasalnya, banyak jalan Provinsi yang menghubungkan antar Kabupaten banyak yang hancur.

“seperti jalan padang lamo, jalan betung bedarah yang menghubungkan dengan Kabupaten merangin dan banyak lagi jalan yang sudah tidak layak dan perlu perhatian khusus. Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan ini cepat di kabulkan,” pinta sukandar.

“dan saya juga berharap agar plt Gubernur jambi selalu bisa bekerja sama dengan pemkab Tebo dalam membangun Provinsi Jambi pada umumnya,” timpalnya. (ST-end).