Semua Demi Keselamatan Pengendara

Semua Demi Keselamatan Pengendara



Suaratebo.net, Muara Tebo – Demi meningkatkan kesadaran masarakat dalam mematuhi peraturan berlalu lintas Satlantas Polres Tebo tak henti melakukan sosialisasi ke berbagai sekolah, bahkan kepada masyarakat. (27/7/2018).

Hal ini dilakukan tidak lain untuk memperkecil angka kecelakaan, dan untuk keselamatan pengendara itu sendiri, dari sosialisasi keamanan berkendara hingga ke teknis penggunaan kendaraan saat melakukan berhenti dan putar arah, tidak itu saja pada Kamis, 26/7/2018 lalu, Satlantas Polres Tebo membuat berbagai macam perlombaan yang diberinama Lomba Pelopor Keselamatan yang diikuti berbagai peserta dari sekolah – sekolah yang ada di Kabupaten Tebo.
Kegiatan ini dibenarkan oleh AKP Aulia Rahmat Kasat Lantas Polres Tebo mengatakan “Kita selalu melakukan sosialisasi ke sekolah – sekolah bahkan masyarakat, ini kita lakukan untuk meningkatkan kesadaran masarakat dalam mematuhi peraturan berlalu lintas, ini semua demi keselamatan diri pengendara” jelasnya


“Aulia berharap, dengan diadakannya sosialisasi ini dan perlombaan pelopor keselamatan berkendara, dengan sendirinya akan meningkatkan kesadaran masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas”, tambahnya. (ST-HS)