Polisi Masih Buru Pelaku Pembunuh Anak Kandung di Desa Jambu

Bangzie
Polisi Masih Buru Pelaku Pembunuh Anak Kandung di Desa Jambu



Suaratebo,net. Muara Tebo - Personil Polres Tebo, berupaya mengungkap kasus pembunuhan balita di Desa Jambu, Kecamatan Tebo Ulu, Jumat (20/07/2018). Saat ini, polisi terus memburu pelaku yang diduga adalah ayah kandung korban.

Pantauan Suaratebo.net dilokasi (Tkp) ditemukannya jasad balita yang diketahui bernama Rifki, tampak puluhan warga menunggu informasi dari personil Polres Tebo terkait perkembangan pengungkapan kasus pembunuhan ini. 

IPTU. Iswahyudi Kapolsek Tebo Ulu, dikonfirmasi menjelaskan, untuk sementara tersangka (Tsk)  pembunuhan balita tersebut adalah ayah kandungnya sendiri yang berinisial DK. Usai membunuh, kata dia, Tsk langsung melarikan diri.

"Tsk diduga adalah ayahnya sendiri yang menurut keterangan warga kabur ke kebun," ujar Kapolsek Tebo Ilir.

Saat ini pun, lanjut dia, dibantu sekitar 100 warga dan anggotanya melakukan penyisiran di kebun yang diduga tempat persembunyian Tsk. "Kita baru menemukan sepeda motor yang diduga milik pelaku. Namun saat ini kita bersama warga terus melakukan penyisiran diareal kebun yang diduga tempat persembunyian Tsk," kata Kapolsek lagi. 

Kapolsek menjelaskan, sekitar pukul 08.00 Wib dirinya menerima laporan dari warga desa Jambu, Kecamatan Tebo Ulu, soal penemuan jasad balita di Dusun III desa tersebut. Begitu menerima laporan, Kapolsek bersama personilnya langsung ke Tkp dan melakukan penyelidikan. 

Di Tkp, lanjut Kapolsek lagi, anggotanya menemukan saksi yakni Sabro Dajal orang yang pertama kali menemukan jasad balita tersebut. "Saat itu saksi hendak ke kebun. Seperjalanan, saksi melihat jasad balita dengan luka gorok di leher," ungkapnya. 

Atas penemuan itu, saksi langsung memberitahukannya kepada warga desa. Karena tidak tega dengan kondisi jasad, wargapun langsung mengevakuasi jasad dan membawanya ke Puskesmas Teluk Kuali. "Ada luka gorok di leher korban. Saat ditemukan, jasad korban dikerumuni semut, " tutup dia. (ST-end)


Pos Terkait