Breaking News! Pelaku Gorok Balita di Bekuk Tim Sultan

Breaking News! Pelaku Gorok Balita di Bekuk Tim Sultan



Suaratebo,net. Muaratebo - DW (21) warga desa Jambu kecamatan Tebo Ulu yang merupakan pelaku pembunuh anak kandungnya yang masih balita berhasil ditangkap oleh Tim Sultan Polres Tebo, yang di Pimpin Ipsa Rifki, pada jum'at (20/07/2018) sekitar pukul 18:00 wib. 

Terkait penangkapan itu, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman yang didampingi Kasat reskrim Polres tebo, AKP Hendra Wijaya Manurung mengatakan bahwa pelaku berhasil ditangkap oleh Tim Sultan ditempat persembunyian di salah satu rumah keluarganya di dusun ladang panjang, Desa Sari Mulya Blok F yang berjarak 15 Km dari tempat kejadian perkara (Tkp).

"Setelah kita lakukan olah Tkp, kita langsung mengejar pelaku yang diduga ayah kandung korban sendiri," kata Kapolres Tebo.

Saat ditanya apa motif pelaku tega membunuh anaknya, dari keterangan pelaku, lanjut Kapolres, sebelum membunuh anaknya pelaku mabuk lem, yang sebelumnya pelaku juga sempat cekcok dengan istrinya.

"Karena terbawa mabuk lem pelaku menghabisi nyawa anaknya menggunakan gunting," jelasnya.

Sementara, dari informasi lain bahwa pelaku tega menghabisi nyawa anaknya lantaran kesal dengan istrinya karena pelaku di dibilang, maaf (anak kampang). Tidak hanya itu, pelaku juga beranggapan bahwa balita tersebut bukan darah dagingnya, melainkan hasil hubungan istrinya dan mantan pacarnya. (ST-end)