Polres Tebo Rotasi Empat PAMA



Polres Tebo Rotasi Empat PAMA


Suaratebo.net, Tebo - Rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dijajaran polri maupun pemerintahan, demi penyegaran birokrasi institusi polri terutama dipolres Tebo. kali ada empat Perwira Pertama (PAMA) Polres Tebo dipercaya dan dipromosikan menduduki jabatan baru dii Mapolda Jambi dan di Mapolres Sarolangun. serah terima jabatan (Sertijab) digelar dilapangan Mapolres Tebo, kamis (31/5/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

Sertijab sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman, SIK dan dihadiri seluruh Pejabat Polres Tebo serta anggota Polres Tebo serta jajaran. Empat PAMA yang dipercaya mendapat jabatan baru ini adalah Kompol M Jalaluddin, IPTU Agung Purwanto, IPTU Gazali dan IPTU Razali.

Kompol M. Jalaluddin yang menjabat Kabag Ops Polres Tebo, dipromosikan menduduki jabatan baru Kabag Sumda Polres Sarolangun dan penggantinya adalah Kompol H. Abd Roni yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Subdit 1 Dit Reskrimum Polda Jambi.

IPTU Agung Purwanto yang menjabat Kasat Binmas Polres Tebo, digantikan oleh AKP Risma Yardi, SH, MH yang sebelumnya menjabat PS Kanit 3 Subdit 2 Dit Resnarkoba Polda Jambi. IPTU Agung Purwanto dipercaya menjadi Kapolsek Tebo Tengah menggantikan IPTU Gazali yang dipromosikan menjadi PS Panit 3 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Jambi.

Selain itu, IPTU Razali yang menjabat Kapolsek Tebo Ulu, juga dipromosikan menjabat PS Panit 1 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Jambi dan jabatan Kapolsek Tebo Ulu digantikan oleh IPTU Iswahyudi, SPdI yang sebelumnya menjabat PS Danki Dalmas 1 Sipasdal Subdit Dalmas Dit Sabara Polda Jambi.


Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman dalam arahannya meminta pada perwira yang dipercaya dan dipromosikan menduduki jabatan baru di Polres Tebo agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan selalu menjalin komunikasi dan kerjasama dengan jajaran serta semua pihak.

“Selamat pada 4 perwira Polres Tebo yang dipromosikan pada jabatan baru lebih tinggi dan terima kasih atas pengabdian selama ini di Mapolres Tebo,”ujar Kapolres.

Usai pelaksanaan Upacara Sertijab, acara dilanjutkan dengan pisah sambut serta buka berasama seluruh jajaran Polres Tebo yang digelar di Aula Polres Tebo.(ST-BS2)