Breakingnews: Bus Dari Padang Dilempar OTK, Satu Penumpang Mengalami Luka Dikepala

Breakingnews: Bus Dari Padang Dilempar OTK, Satu Penumpang Mengalami Luka Dikepala


Suaratebo.net, Tebo - Bus angkutan penumpang antar provinsi PT. Lubuk Basung dari Sumatera Barat dilempar Orang Tidak Kenal (OTK), Rabu malam (14/06/2018).

Aksi pelemparan ini terjadi saat bus tersebut melintas dijalan lintas Tebo Bungo, tepatnya di Km. 5 Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Akibat lemparan OTK, satu orang penumpang mengalami luka ringan dibagian kepala akibat terkena pecahan kaca mobil yang dilempar. 

Pantauan Suaratebo.net di Pos Pam masjid Agung Al-Attihat, para penumpang turun semua dari dalam bus,  sedangkan korban pelemparan oleh OTK bernama Rina (37), dan sopir bus tengah membuat laporan ke pihak polres Tebo. Tampak beberapa orang aparat kepolisian melakukan pengamanan terhadap bus dan para penumpang. 

Salah seorang penumpang Rizal dikonfirmasi Suaratebo.net mengatakan,  saat itu dirinya sedang tertidur terkejut mendengar jeritan seorang penumpang kesakitan terkena pecahan kaca mobil uang dilempar orang. Katanya. 

"ya, waktu itu saya tidur terkejut dengar suara jeritan kesakitan, kata penumpang lain ada yang melempar bus dari luar menggunakan motor, "jelasnya.  (ST-BS2)