Warga Muara Tabir Akhiri Hidupnya Dengan Tali Tambang

Bangzie
Warga Muara Tabir Akhiri Hidupnya Dengan Tali Tambang



Suaratebo.net. Muaratebo - Warga Kabupaten Tebo, kamis (05/04/2018) sekitar pukul 11:30 wib kembali digemparkan dengan adanya seorang Ibu rumah tangga (IRT) yang gantung diri dengan kondisi terikat tali di bagian leher.

Korban diketahui bernama Sulimah (65), Warga Rt. 19 desa bangun seranten kec. Muara Tabir kab. Tebo. Menurut informasi yang di rangkum, korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri itu karena depresi dan sering ngomong sendiri.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh menantu korban bernama Priyono, saat itu Priyono pulang ke rumah usai dari kebun dan melihat rumah dalam keadaan sepi. Setelah itu, menantunya itu langsung menuju dapur dan melihat mertuanya dalam kondisi tergantung di satu buah tali tambang dengan panjang kurang lebih 3 meter. Priyono yang melihat kejadian tersbeut lngsung berlari keluar rumah dan berteriak minta tolong kepada warga.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmad, Melalui Kapolsek Muara Tabir IPDA Magribi Agung, membenarkan atas kejadian tersebut, dan korban murni bunuh.

" ya benar, ada aksi bunuh di Tabir. Korban murni bunuh diri karena tidak ada tanda kekerasan," ujar Magribi, kamis (05/04/2018).

Kapolsek menerangkan, bahwa
Menurut keterangan keluarga korban, Sebelum gantung diri Sulimah (korban) mengalami sakit depresi dan sering ngomong sendiri.

"sebelumnya korban juga masih menjalani pengobatan akibat penyakit yang ia derita," jelas Kapolsek.

"Dan sebelumnya korban juga sempat beberapa kali ditemukan mau bunuh diri dengan cara minum racun dan membenturkan kepala ke dinding," Tutup Kapolsek. (ST-end)


Pos Terkait