Sukandar Hadiri Wisuda STIT Tebo

Sukandar Hadiri Wisuda STIT Tebo


Suaratebo.net. Muaratebo - Bertempat di gedung aula Utama Kantor Bupati Tebo, Kamis (15/03/2018) sekitar pukul 10:00 Wib, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Kabupaten Tebo menggelar Sidang Senat Terbuka dalam rangka wisuda sarjana strata satu (S.I) Angkatan IX Tahun Akademi 2017-2018.

Turut hadir pada sidang senat terbuka itu Bupati Tebo, H. Sukandar, S.Kom. M.Si, Kapolres Tebo, Dandim serta para orang tua Mahasiswa dan Mahasiswi yang di wisuda.

Ketua STIT Tebo Nur Huda dalam sambutannya mengatakan bahwa Wisuda kali ini terdapat 62 mahasiswa yang di wisuda tahun ini, dan mahasiswa ini adalah angkatan yang ke 9, ini merupakan wujud kerja keras civitas akademika sejak kampus berdiri pada 2004 silam. 


"Saudara harus siap berkompetisi di tingkat daerah, nasional maupun regional. Kami berpesan untuk selalu meningkatkan kompetensi secara baik dan berkelanjutan," ujarnya.

Selain itu juga, Ketua STIT juga meminta kepada seluruh wisudawan maupun wisudawati agar selalu menjaga Almamater dimana pun kalian berada.

"Kalian semua sudah mempunyai beban, jaga nama baik kampus dan tunjukkan kepada masyarakat bahwa kalian (para wisuda) adalah orang yang berpendidikan," pintanya.


Sementara, Bupati Tebo, H. Sukandar dalam sambutannya menyampaikan pesan agar para wisuda mendapatkan pekerjaan terbaik dan layak. Apalagi pada tahun 2018 ini Tebo membuka seleksi CPNS, sehingga wisudawan nantinya dapat mengikuti seleksi tersebut.

" Selagi lagi selamat dan semoga mendapatkan pekerjaan yang diimpikan," kata Sukandar. (ST-end)