Siang Bolong, Tiga Wanita Terduga PSK di Angkut Satpol PP

Bangzie
 Siang Bolong, Tiga Wanita Terduga PSK di Angkut Satpol PP


Suaratebo.net. Muara tebo -  Satpol PP Tebo kembali menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) di siang bolong. Razia yang di gelar pada selasa (06/03/2018) sekitar pukul 11:00 wib siang tadi berhasil mengamankan 3 wanita PSK.

Para PSK ini di grebek Pol PP di salah satu cafe yang berada di desa kandang Kecamatan Tebo Tengah, yang saat itu ketiga wanita ini tengah istirahat di ruang tunggu. Namun, pemilik cafe tidak berada di tempat.

Saat dikonfirmasi Kasat Pol PP Taufik Khaldy melalui sekretarisnya Afriansyah yang sekaligus memimpin razia mengatakan bahwa razia kali ini Satpol PP hanya menyusuri sejumlah Cafe di kecamatan Tebo Tengah. Pasalnya, dari laporan warga hampir setiap cafe menyediakan PSK.

"karena warga sudah resah, kami langsung melakukan razia siang bolong dan berhasil mengamankan 3 orang terduga PSK," jelas Afriansyah.

Dikatakannya juga, bahwa ketiga wanita tersebut berinisial ZH (33) LAH (34) dan SNT (30) yang diamankan di cafe milik Agus di desa kandang Kecamatan tengah.

"Soal pemilik cafe akan kita panggil ditanya dan di peroses untuk kita berikan tindakan lebih lanjut," tegas Afriansyah.

Afriansyah menjelaskan, bahwa razia pekat ini di gelar pada siang hari ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. pasalnya, masyarakat sangat resah dan khawatir atas dampak dari tempat hiburan (cafe) dilingkungan mereka.

"Untuk peroses  selanjutnya, 3 wanita yang di duga pekerja seks komersial (PSK) ini akan kita proses terlebih dahulu sesuai Perda yang kita pegang. Jika nantinya 3 wanita ini terbukti PSK maka akan kita kirim ke panti sosial di Jambi atau kita sidangkan di pengadilan negeri Tebo."katanya.

Kedepannya, dirinya berharap kepada masyarakat agar dapat bekerja sama untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Tebo. "Mari sama-sama kita menegakkan Perda nomor 7 tahun 2003 tentang tuna susila." Pungkasnya. (ST-end)


Pos Terkait