Ngamar di Hotel, Pria Paruh Baya dan Janda Diamankan Polisi

Ngamar di Hotel, Pria Paruh Baya dan Janda Diamankan Polisi


Suaratebo.net. Muaratebo - Tim Razia Cipta Kondisi Polres Tebo kembali berhasil mengamankan pasangan bukan suami-istri yang diduga sedang berbuat mesum di sebuah Hotel yang beralamat di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Senin (26/03/2018) malam.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Wibisono bergerak dan menyisir disejumlah hotel dan warung remang-remang. Saat Tim mengecek disalah satu Hotel di Kelurahan Wirotho Agung, tim menemukan pasangan bukan suamai-isteri yang tidak bisa menunjukkan surat nikahnya saat diperiksa oleh petugas. Selanjutnya, pasangan mesum tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Rimbo Bujang untuk dimintai keterangan.

Pasangan tersebut berinisial JH (43) warga Kecamatan Sumay dan teman kencannya BS (36) yang berstatus janda beranak dua warga Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. Dalam penanganan ini Polisi mengedepankan tindakan freventif atau pembinaan, dalam pengakuannya pasangan tersebut sudah menikah Siri.

Kasat Sabhara AKP Wibisono saat dikonfimasi membenarkan dalam Razia Cipta Kondisi menemukan pasangan diduga mesum disalah satu hotel di Wirotho Agung, namun setelah diambil keterangannya pasangan tersebut mengaku sudah menikah siri dan siwanita mengaku berstatus janda beranak dua.

" benar, petugas dalam razia menemukan diduga pasangan mesum, namun setelah diambil keterangan mereka mengakui sudah menikah siri. Setelah kita berikan nasehat, selanjutnya kita lepaskan." jelas Kasat Sabhara.
 
Hal senada dikatakan Kanit Reskrim Polsek Rimbo Bujang Bripka Ari Wahyudi, dirnya juga membenarkan pasangan diduga mesum yang Terjaring Razia tersebut mengaku sudah menikah siri, keduanya diminta menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

" setelah keduanya membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya, maka kedua orang tersebut kita izinkan pulang kerumahnya," tutup Kanit Reskrim. (ST-end)