Melebihi Target, Sukandar Serahkan SPT Tahunan

Suaratebo.net. Muara Tebo - Sesuai kewajiban pemerintah daerah terkait surat pemberitahun tahunan (SPT) pajak daerah maupun pribadi, ...



Suaratebo.net. Muara Tebo - Sesuai kewajiban pemerintah daerah terkait surat pemberitahun tahunan (SPT) pajak daerah maupun pribadi, Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si melaporkan SPT tahunan yang diselenggarakan diruang Anggrek Kantor Bupati Tebo, kamis (15/03/2018) sekitar pukul 08:00 wib.

Bupati Tebo H. Sukandar, mengatakan bahwa hari ini pemkab Tebo mengadakan pertemuan dalam rangka penyerahan SPT tahunan Bupati, Wakil Bupati, Sekda Tebo maupun seluruh ASN Kabupaten Tebo.


"Tindak lanjut dari pertemuan ini yaitu kami akan mensosialisasikan kepada masyarakat Tebo supaya sadar membayar pajak, khususnya pajak perorangan. Untuk badan usaha nanti kita akan inventarisir bagi yang mencapai target maupun yang tidak melalui BKD," ujar Sukandar.

Sukandar juga mengatakan pihaknya mempunyai Komitmen bahwa pemerintah Kabupaten Tebo bebas dari KK yaitu korupsi.

"Untuk kepala OPD, bekerjalah sesuai dengan prosedur standar yang ada. Dan jangan melakukan pungutan yang bersifat menyimpang atau yang menyalahi aturan," pintanya. 

Sementara, Kepala KPP Pratama Bungo -Tebo Zaini Latif, berterima kasih kapada pemkab Tebo yang sudah mendukung kerja dan koordinasi yang baik dengan KPP Bungo -Tebo.

"Alhamdulillah SPT tahunan pemkab Tebo sudah di laporkan dan target perpajakan yang kami terima tercapai bahkan melebihi target yaitu 109 persen," kata Zaini Latif.


Menurut Zaini, ini adalah wujud dari kerjasama yang baik yang selama ini sudah terjalin dengan Bupati dan jajarannya. Dan tahun ini Bupati sudah menyampaikan kewajibannya yaitu perpajakannya sebagai warga negara Indonesia yaitu pelaporan SPT tahun 2017.

"Terimakasih kerjasamanya, tapi Bupati juga menghimbau kepada warga Tebo untuk taat pajak, dan mengikuti jejaknya dalam melaporkan SPT tepat waktu," katanya. 

Zaini mengatakan bahwa target wajib pajak pemkab Tebo tahun 2018 ini, Zaini dengan lantang menyebutkan bahwa target pajak Pemkab Tebo naik 32 persen yaitu sebesar 697 Milyar yang sebelumnya sebesar 539 milyar. 

"Saya yakin dukungan dari Bupati dan jajarannya, beban yang di pikul KPP Pratama muara Bungo dan Tebo menjadi lebih ringan, karena didukung dan di support oleh Bupati dan jajarannya," tutup Zaini. (ST-end)



Name

ADVERTORIAL,52,ADVETORIAL,4,EDUKASI,53,EKOBIS,16,EKONOMI BISNIS,22,HUKRIM,534,NASIONAL,5,OLAHRAGA,6,PEMERINTAH,580,POLITIK,34,RAGAM,456,RAGAM INFORMASI,421,SLIDE,7,VIDEO,32,VIRAL,21,
ltr
item
Suara Tebo: Melebihi Target, Sukandar Serahkan SPT Tahunan
Melebihi Target, Sukandar Serahkan SPT Tahunan
https://4.bp.blogspot.com/-rRjymbHZxQo/WqpNVZgFsII/AAAAAAAAASY/EosvsmjM5QYoL0FCjKzeX0s_VMZQUlKoQCLcBGAs/s640/spt1.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-rRjymbHZxQo/WqpNVZgFsII/AAAAAAAAASY/EosvsmjM5QYoL0FCjKzeX0s_VMZQUlKoQCLcBGAs/s72-c/spt1.jpg
Suara Tebo
https://www.suaratebo.net/2018/03/melebihi-target-sukandar-serahkan-spt.html
https://www.suaratebo.net/
https://www.suaratebo.net/
https://www.suaratebo.net/2018/03/melebihi-target-sukandar-serahkan-spt.html
true
2586284078587236435
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy