Laka lantas, 2 orang dilarikan ke RSUD STS

Laka lantas, 2 orang dilarikan ke RSUD STS


Suaratebo.net Muara Tebo - Dibuat ramai, warga dikagetkan dengan dentuman keras yang berasal dari depan Mesjid YAMP km. 12 membuat warga terdiam.beberapa saat, dan ketika warga melihat ke arah sumber bunyi ternya 2 kendaraan roda dua alami kecelakaan lalu lintas, Jupiter MX Nopol BH 4427 CO vs NMax BH 6107 UP .

Kronologisnya, dimana Jupiter MX Nopol BH 4427 CO yang dikendarai oleh Iwan Toni hendak menuju ke kantor komplek perkantoran km. 12 sedangkan  sepeda motor NMax dengan Nopol BH 6107 UP yang berasal dari arah berlawanan menuju tebo saat ini belum diketahui identitas pengendara tersebut, kedua pengendara diduga memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi, kejadian kecelakaan yang begitu cepat membuat wargapun bertanya - tanya seperti apa kejadiannya, dan tidak satupun warga yang di tanyakan mengetahui persis kejadian tersebut. 

Saat ini kedua pengendara dilarikan ke RSUD STS Kabupateb Tebo, kondisi kedua pengendara cukup mengkhawatirkan bahkan tidak sadarkan diri, hingga berita ini diturunkan kendaraan masih di TKP, hingga berita ini di turunkan. (ST-HS)