Kapolda Ingatkan Dalam Mengunakan Medsos, Banyak Berita HOAX Yang Menjebak

Kapolda Ingatkan Dalam Mengunakan Medsos, Banyak Berita HOAX Yang Menjebak


Suaratebo.net, Muara Tebo - Dalam Kunjungan Kapolda Jambi, Brigjel Pol Drs. Muchlis A.S, MH  dikabupaten Tebo yang saat di sambut oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan SH didampingi Ketua DPRD Tebo, Agus Rubyanto, Kapolres Tebo AKBP Budi Racmat, S.I.K, M.Si  beserta Forkopimda dan OPD Pemkab Tebo, Rabu (7/3/18).
Sebelumnya Wakil Bupati Tebo Syahlan,SH memberikan sambutan setelah makan siang mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jambi beserta isteri dan rombongan di Kabupaten Tebo. Dihadapan Kapolda, Wabup secara garis besar juga mengambarkan situasi dan kondisi Kabupaten Tebo saat ini. selain itu Wabup juga berharap kunjungan kapolda jambi ini bisa memberikan motifasi pemerintah Kabupaten tebo dan masayarakat tebo dalam membangun Kabupaten Tebo yang lebih maju kedepannya.
“Semoga bapak Kapolda berkenan dengan apa yang telah kami hidangkan dan kami berharap kunjungan ini bisa tersu berkesinambungan bukan hanya sekali dalam pelaksanaan dinas dan kami meminta maaf jika ada penyambutanya yang kurang berkenan,”ucap Syahlan saat memberikan sambutanya.
Serta Wabup Juga memberikan Selamat Ulang Tahun kepada Ibu Kapolda Jambi, Ny. Neng Muchlis yang ke 51. Katanya. 
Sementara itu, Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Muchlis AS, MH dalam sambutannya mengucapkan terimkasih atas jamuan pemerintah Kabupaten Tebo terhadap rombongan dari Polda Jambi. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga mengajak semua pihak untuk terus bersinerga menjaga kamtibmas di kabupaten tebo teruatama dalam masa pemilu di beberapa daerah di Provinsi jambi saat ini.
Kapolda juga berharap dukungan dari pemerintah kabupaten Tebo dan masyarakat kabupaten Tebo umumnya untuk bersinergi dengan kepolisian dalam memberantas Narkoba yang saat ini sangat menghawatirkan. Selain itu juga di bidang IT, Kapolda menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa menggunakan internet terutama media sosial dengan sebaiknya dan menghindari penyebaran berita palsu atau hoax.
“Maraknya berita Hoax yang akhir-akhir ini kami minta untuk seluruh masyarakat cerdas dalam menyikapi berita negatif yang belum tentu pasti kebenarnya dan kami meminta masyarkat untuk bersama-sama dengan Polri memerangi adanya berita Hoax,”ucap Kapolda saat memberikan arahan.(ST-BS2)