Ini Pesan Singkat Brigjen Pol Drs. Muchlis Saat Kunker ke Tebo

Ini Pesan Singkat Brigjen Pol Drs. Muchlis Saat Kunker ke Tebo


Suaratebo.net. Muara Tebo - Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Muchlis AS. M.H yang di dampingi istri dan rombongan berkunjung ke Tebo. Pada Rabu (07/03/2018) sekitar pukul 14:30 wib di pendopo rumah dinas Bupati Tebo.

Dalam kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Jambi, dirinya menyampaikan di hadapan para pejabat Tebo supaya membantunya dalam menjalankan amanah ini agar jambi lebih baik.

"karena kita sama sama orang jambi, maka bantu saya untuk membangun jambi," ujar Kapolda Jambi.

Selain itu juga, dirinya mengingatkan kepada para pemuda agar tidak terprovokasi dengan berita yang tidak benar di sosial media serta tidak terjerumus dengan Narkoba.

"Berita yang di sosial media harus kita saring dulu kebenarannya, dan jangan sampai pemuda jambi terlibat kasus narkoba karena narkoba adalah lingkaran setan yang tidak pernah putus," kata Kapolda


Brigjen Pol Drs. Muchlis juga berpesan untuk lebih hati hati dalam menggunakan sosial media, karena bisa memecah belah antar sesama.
Selain itu, lanjutnya, ia juga berpesan agar berhati hati menggunakan hp android, jangan sampai menyimpan data yang bersifat negatif.

"data yang ada di hp bisa diangkat dan bisa di manfaatkan oleh orang yang tidak bertangung jawab," tuturnya.

Selain memberikan pesan singkat, dirinya berkomitmen untuk memperbaiki citra Polisi di mata masyarakat dan memperbaiki prilaku masyarakat jambi pada umumnya.

"Bantu saya, saya akan komitmen memperbaiki citra polisi, malu saya kalau tidak bisa berbuat untuk jambi," tutup Kapolda Jambi. (ST-end)