Danramil Zulkarnain Lakukan Goro Bersama, Persiapan Pengukuhan PKDP Tebo

Danramil Zulkarnain Lakukan Goro Bersama, Persiapan Pengukuhan PKDP Tebo



Suaratebo.net, Muara Tebo – Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) akan melaksanakan kegiatan Pengukuhan kepengurusan baru periode 2018 – 2019, kegiatan dilaksananakan di jl. Smp 24 Mesjid Seykh Burhanuddin, persiapan dilakukan dengan melaksanakan goro bersama di halaman masjid.

Tidak tinggl diam Danramil Zulkarnain bersama anggota ikut berpartisipasi dalam melakukan bakti sokial bersama warga setempat dan anggota PKDP di halaman Masjid Syekh Burhanuddin, Danramil Zulkarnain gotoroyong bersama – sama membersihkan halaman masjid, hal inipun dibenarkan oleh Danramil Zulkarnain “Kita selalu bersama masyarakat, TNI siap membantu rakyat, hari ini kita bersama anggota melakukan kegiatan gotong royong bersama di sekeliling halaman masjid Syekh Burhanuddin, ini kita lakukan bukan disini saja, dimana saja bersama siap melakukannya secara bersama – sama” jelasnya.

Selain sering dilakukan goro oleh warga, namun saat ini bertepatan dengan akan dilaksanakannya pengukuhan Pengurus PKDP Kabupaten Tebo Periode 2018 – 2019 yang goropun semakin ramai. (ST-HS)