Budi Utomo dan Yuce Gelar Aqikah Putranya



Budi Utomo dan Yuce Gelar Aqikah Putranya


Suaratebo. Net. Muaratebo - Bertepatan dengan hari bela negara (HBN) 19 Desember 2017, pasangan Budi Utomo dan Yuce Sri Putri Ayu baru dianugerahi Putra yang di beri nama KENZIE KHAIRAN AL AYYUBI.

Tepat 3 bulan setelah lahir ke dunia, pada hari Senin 19 Maret 2018 sekitar pukul 09:00 wib, pasangan Budi Utomo dan Yuce Sri putri Ayu langsung memberikan hadiah kepada anak ketiga nya itu berupa acara Akiqah. Acara tersebut juga di hadiri para sanak saudara dan berlangsung meriah.

Budi Utomo, ayah kandung KENZIE KHAIRAN AL AYYUBI berharap agar putra nya ini kelak berbakti pada kedua orang tua, taat beribadah kepada Allah SWT dan selalu memberikan membahagiakan orang tua.

Selain itu, Budi juga mengatakan bahwa Akiqah anak ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah, kerena mendapat amanah yang luar biasa berupa anak laki-laki. Pasalnya, sejak 11 tahun tahun lamanya menikah pasangan ini baru mendapatkan putra yang sebelumnya dianugerahi dua orang putri yang di beri nama Remadhini Putri Aydhildina dan Keyzhe Nopandwiby. (ST-end)