Setelah Diperkosa dan Disodomi, Satar Buang Dina Ke Sungai Hidup hidup

Iklan

Setelah Diperkosa dan Disodomi, Satar Buang Dina Ke Sungai Hidup hidup

Kamis, 15 Februari 2018 | 15.2.18 WIB


Suaratebo.net. Muaratebo - Akhirnya perbuatan keji Satar (22) terhadap korbannya Dina Wulandari (19) warga Dusun Pangkal Bloteng terungkap setelah pihak penyidik Polres Tebo melakukan Reka ulang di halaman belakang Polres Tebo, pada Rabu (14/02/2018) sekitar pukul 15:00 wib.

Dalam Reka ulang yang di Pimpin oleh Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat yang didampingi Waka Polres, Kasat Reskrim dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) tersebut, terlihat jelas pelaku sangat tidak manusiawi memperlakukan Dina. Pasalnya, Sebelum Dina di tenggelam kan hidup hidup ke dalam sungai Batanghari, Satar juga memperkosa dan mensodomi Dina dalam keadaan pingsan.

Selain itu juga, Proses reka ulang ini juga dilihat langsung oleh keluarga korban dan warga yang tinggal didekat Mapolres Tebo. Dalam Rekonstruksi yang dilakukan Satar sebanyak 27 adegan tersebut, raut wajah Satar sama sekali tadak terlihat rasa penyesalan.

"Kita terpaksa menggelar rekonstruksi ulang kasus Pembunuhan dengan tersangka Satar ini dihalaman Mapolres Tebo, ini dilakukan demi keamanan pelaku,"terang Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat.

Aksi keji Satar ini baru terungkap diadegan ke 2, saat korban Dina Wulandari melintas didepan rumah Satar saat hendak mengantar adiknya ke sekolah. Satar yang sudah lama mengincar korban, mulai menjalani siasat jahatnya. Saat korban Dina pulang mengantar adiknya, Satar sudah menunggu disimpang dekat jembatan.

Pada adegan ke 4, Satar menghentikan korban dan meminta tumpangan. Karena kebaikan hati korban Dina, akhirnya korban mengantar pelaku, namun kebaikan Dina di balas dengan nyawa.

"Pada adegan ke 10, terlihat jelas bagaimana pelaku Satar memulai aksi bejatnya membanting, menyetubuhi dan manyeret korban serta mengikat dan menenggelamkan korban ke sungai Batanghari,"terang Kapolres Tebo menceritakan bagaimana adegan peradegan yang diperankan oleh Satar dan pemeran pengganti lainnya.

Pada adegan terakhir, terlihat bagaimana Satar juga ikut melakukan pencarian terhadap korban Dina Wulandari dan Satar juga ikut melakukan evakuasi terhadap motor milik korban yang juga tenggelam kedalam sungai. (ST-end)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setelah Diperkosa dan Disodomi, Satar Buang Dina Ke Sungai Hidup hidup

Trending Now

Adsen