PO dan Truk Barang Wajib Masuk Terminal

Iklan

PO dan Truk Barang Wajib Masuk Terminal

Suaratebo
Minggu, 25 Februari 2018 | 25.2.18 WIB


Suaratebo.net, Muara Tebo – Melihat banyaknya kendaraan yang beroperasi dan melintas di Kabupaten Tebo terutama untuk PO angkutan orang dan Truk Angkutan Barang Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tebo akan mengoperasikan kembali terminal km. 7 pada bulan Maret 2018 mendatang. (25/02/2018)

Terminal Km. 7 sempat vakum selama 1 tahun lebih dimana dulunya  hanya ada post restribusi, namun sekarang tidak lagi, semua truk dan PO harus masuk terminal tanpa terkecuali, hal ini dibenarkan oleh Sulaiman selaku Plt Dishub “Sebelumnya pengutipan restribusi hanya melalui pos di depan terminal, namun kali ini wajib masuk terminal dan tanpa terkecualli” jelasnya

Hal ini dilakukan untuk mengaktifkan terminal yang ada di kabupaten tebo, untuk PO ada dua opsi yang diberikan oleh Dishub diantaranya semua PO yang ada di Kabupaten Tebo wajib berkantor dan masuk ke terminal, namun jika PO tidak mau berkantor di terminal PO diwajibkan masuk ke terminal saat keberangkatan, namun untuk mobil angkutan barang wajib masuk terminal, seperti yang dijelaskan lagi oleh Sulaiman.

“semua PO wajib berkantor di terminal, jika tidak mau berkantor semua PO diwajibkan berangkat melalui terminal tebo, hal ini tanpa terkeuali, jika aturan diatas tidak diindahkan maka PPNS kita akan melakukan penilaian” jelasnya saat dikonfirmasi. (ST-HS)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PO dan Truk Barang Wajib Masuk Terminal

Trending Now

Adsen