Asyik Berburu Motor Temenggung SAD Raib Dicuri

suaratebonews. blogspot. com
Asyik Berburu Motor Temenggung SAD Raib Dicuri

Suaratebo.net, Muara Tebo - Tampaknya kawanan pencuri kendaraan bermotor (curamor), tidak pandang bulu korbannya seperti yang terjadi warga Suku Anak Dalam (SAD). Kamis (8/2/2018) seorang warga SAD bernama Temenggung Slamat (50) menjadi korban curanmor yang terjadi diwilayah Desa Muara Ketalo, kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

Warga Desa Tanah Garo kecamatan Muara Tabir ini terpaksa harus merelakan motor honda Supra kesayangannya yang raib dibawa kabur kawanan maling. Saat itu korban memarkirkan kendaraannya dikebun warga, namun saat pulang dari berburu, motor tersebut tidak ditemukan lagi dilokasi tersebut.

Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim, AKP Hendra Wijaya.SIK, mengatakan, setelah berusaha mencari motornya yang hilang, akhirnya korban Temenggung Slamat melaporkan kehilangan tersebut ke Polisi.

"Korban, baru melapor sekitar pukul 15.00 WIB, jum'at sore (9/2/2018), dan saat ini anggota sudah melakukan pencarian,"tegas Kasat.

Dalam laporannya, korban Temenggung menceritakan awal hilangnya motor kesayangannya tersebut. Kamis pagi, korban berburu kedesa Muara Ketalo. Setelah tiba dilokasi berburu seperti biasanya dengan memarkirkan sekaligus menyimpan motornya disalah satu kebun warga.

"Selanjutnya korban pergi berburu, sekitar pukul 23.00 WIB, korban pulang dan melihat motor honda BH 2773 UR miliknya hilang,"ungkap Kasat pada awak media.

Akibat kejadian tersebut, korban Temenggung mengalami kerugian jutaan dan kini warga SAD ini tak bisa melakukan aktivitasnya lagi, karena motor kesayangannya sudah hilang.(ST-BS2)
Pos Terkait