Ternyata Pelaku Turut Ikut Evakuasi Korban Dari dalam Sungai

suaratebonews. blogspot. com
Ternyata Pelaku Turut Ikut Evakuasi Korban Dari dalam Sungai

Suaratebo.net, Muara Tebo - Kejadian pembunuhan sadis terhadap seorang gadis belia yaitu,  Dina Wulandari (19) warga Pangkal Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu, Kec. Tebo Ilir sehingga menggemparkan warga Dusun Bloteng Desa Teluk Rendah. Soalnya jasad korban ditemukan terikat dengan motornya dan dihanyutkan kesungai.
Sadisnya lagi, korban yang baru 2 tahun tamat MAN ini dianiaya hingga luka-luka dan lebam, lalu diikatkan dengan akar pohon kemotor milik korban.

"Kami temukan korban sudah tewas terikat dimotor miliknya menggunakan akar pohon,"jelas warga yang ikut mengevakuasi korban.


Saat keluarga korban panik mencari, ternyata korban berpura-pura seperti pahlawan dan ikut turun mencari korban dan saat korban ditemukan disungai, peaku bernama Satar (22) ini ikut terjun kesungai dan membantu evakuasi.

"Pelaku ikut membantu evakuasi korban disungai,"terang Nul warga Teluk Rendah Ulu.

Diperkirakan, usai melakukan evakuasi, pelaku Satar (22), kabur ke Sarolangun tempat tinggal keluarganya.

Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat,SI.K melalui kasat Reskrim polres tebo, AKP Hendra Wijaya M, SI. k dikobfirmasi, membenarkan telah melakukan penangkapan satu orang pelaku yang diduga merupakan pelaku pembunuhan gadis belia yaitu, Dina Wahyuni (19), ditemukan terikat dibongkal pohon tumbang, juga pelaku saat itu sempat ikut mengevakuasi korban dari dalam sungai,  ujar kasat. 

"ya, memang baru satu pelaku yang mengakuinya kita menangkap pelaku curiga setelah mengevakuasi korban langsung kabur dari dusun setempat, jelasnya. 

Sedangkan saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan diruang jatrantas polres Tebo, Guna penyelidikan lebih lanjut. (ST-BS2)
Pos Terkait