Taufiq Khaldy Tantang 3 Orang Atlit

Iklan

Taufiq Khaldy Tantang 3 Orang Atlit

Rabu, 31 Januari 2018 | 31.1.18 WIB

Suaratebo.net, Muara Tebo – Kabupaten Tebo tengah mempersiapkan atlit Cabang Olahraga Kompetisi Tarung Drajat nomor Tarung Yunior, Tarung Senior dan Tarung Seni Gerak Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi pada 2018 ini. (31/01/2018)

Taufik Khaldy sempat menantang atltitnya beberapa waktu lalu untuk melakukan Push – up saat melakukan latihan rutin di Stadion Tebo, atlitpun merasa tertantang atas ajakan tersebut, namun selaku pelatih Indra Bastian menunjuk 3 atlit yang siap menantang Ketua Umum Cabor Tarung Drajat Taufik Khaldy, al hasil ketiga atlit memperoleh 48, 64, dan 70 jumlah push – up sementara Taufik Khaldy hanya 50 Push – up, namun setelah selesai menjalani tantangan Taufik memberikan uang tunai sebagai apresiasi, kepada atlitnya.

Cabor Tarung Derajat sudah mempersiapkan atlitnya sebanyak 23 orang dimana Ketua Umum Cabor Tarung Drajat Kabupaten Tebo Taufik Khaldy didampingi pelatih Indra Bastian menjelaskan bahwa yang akan diperebutkan nantinya yaitu untuk Tarung Bebas Junior atau pelajar Putra 7 emas dan Putri 4 emas, Tarung bebas senior Putra 9 emas dan Putri 5 emas serta Seni Gerak 3 emas.


"Sumua nomor akan kita isi, namun saat ini Atlet yang dipersiapkan dari 28 nomor pertandingan, saat ini atkit kita sudah siap sebanyak 23 orang. Itu terdiri dari Pelajar 8 orang, Senior 10 orang dn Seni gerak 5 orang," jela Taufik Khaldy. (ST-HS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Taufiq Khaldy Tantang 3 Orang Atlit

Trending Now

Adsen