Punya Integritas, KPU Kabupaten Tebo Rekrut PPK

Suara Tebo
0
Punya Integritas, KPU Kabupaten Tebo Rekrut PPK

Suaratebo.net, Muara Tebo - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo mulai membuka pendaftaran calon anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), Pendaftaran dibuka pada tanggal 25 Januari 2018 s/d 31 Januari 2018.

Pendaftaran dibuka untuk umum siapa saja yang merasa memiliki integritas tinggi, independent, artinya anda adalah orang yang tepat, hal ini juga disampaikan oleh Divisi Sumber Daya Manusia Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga KPU Riance Juskal “Pendaftaran terbuka untuk umum, pengumuman dapat di lihat di kantor KPU Kabupaten Tebo. Jl Lintas Tebo Bungo KM 2,5, sekalian formulir pendaftaran bisa diambil dikantor dan diunduh diwebsite KPU, ataupun bisa di download langsung di web suaratebo.net” papar Riance.


Dalam perekrutan calon PPK terdapat perubahan pada Undang – Undang No. 7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) No. 3 Tahun 2018, adapun perubahan tersebut “yakni batas usia minimal dan jumlah PPK, dimana biasanya 5 sekarang menjadi 3 perkecamatan” ujar Riance, mengakhiri.  (HS-ST)

klik tulisan 'DOWNLOAD DISINI UNTUK DAPATKAN FORMULIR PEDAFTARAN"

DOWNLOAD DISINI
Pos Terkait