Mobil Bupati Bungo Hantam Travel

Suara Tebo
Mobil Bupati Bungo Hantam Travel

Suaratebo.net, Muara Tebo - Rombongan Bupati Bungo Mashuri BH 111 KR hantam minibus travel yang berlawanan arah, kejadian diperkirakan sekitar jam 15.30 rombongan Bupati yang beriringan hendak menuju arah muara bungo sedangkan minibus travel  BH 1504 AN yang menuju arah jambi, kecelakaan terjadi di jalan lintas desa semabu.

Masih belum diketahui penyebab kecelakaan, tabrakan beruntun 3 mobil termasuk kendaraan Dinas Bupati Bungo Mashuri, akibat dari kecelakaan ini lebih dari 10 orang korban yang dilarikan ke RSUD STS, banyak korban yang mengalami patah tulang, bahkan ada yang tidak sadarkan diri.

Dugaan sementara berdasarkan keterangan dari keluarga korban, bahwasanya minibus Xenia BH 1504 AN berusaha menghindari mobil yang mengawal bupati bungo, namun tak disangka ternyata dibelakang mobil yang dielakkan masih banyak iringan mobil bupati, naas tak dapat dielakkan kejadian yang tidak dinginkanpun terjadi.

Belum jelas kondisi rerkini Bupati Bungo, namun di isukan kondisi Mashuri Bupati Bungo baik - baik saja, hingga berita ini diturunkan, awak media masih terus memantau. (ST-HS)
Pos Terkait