Kurir Narkoba Diringkus Di Pos Pasar Tebo

Bangzie
Kurir Narkoba Diringkus Di Pos Pasar Tebo


Suaratebo,net. Muara Tebo - Satres Narkoba Polres Tebo, pada rabu (10/1/2018) sekitar pukul 16.00 WIB, kembali berhasil mengungkap dan menangkap pengedar sabu-sabu yang kerap bertransaksi dipasar Muara tebo.

Pelaku tersebut ialah M (47) warga pasar muara Tebo, M ditangkap saat sedang berada di Pos jaga pasar Tebo. Dari tangan pelaku, tim berhasil menemukan belasan paket kecil dan beberapa paket sedang sabu-sabu.

Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmad saat di konfirmasi sejumlah wartawan mengatakan bahwa tersangka ditangkap di sebuah pos pasar Tebo. Pelaku pada saat di tangkap sempat memberikan perlawanan, namun polisi dengan sigap melumpuhkan preman berambut gondrong ini.

"Pelaku M menyimpan sabu-sabu didalam kotak rokok warna biru, sekitar 11 peket kecil dan 8 peket besar, serta plastik pembungkus sabu berhasil kita amankan,"tegas Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmad saat dikonfirmasi wartawan.

Penangkapan pengedar sabu ini berdasarlan banyaknya laporan warga yang menyebutkan di Pos keamanan pasar Tebo sering dijadikan lokasi transaksi sabu-sabu.

"Berdasarkan laporan warga, tim narkoba langsung menindaklanjutinya, saat pelaku yang dicurigai ini terlihat sedang menunggu pembeli disamping WC Umum pasar, anggota langsung membekuknya,"ungkap Kapores Tebo.

Dari pengakuan tersangka, lanjut Kapolres, M merupakan perpanjangan tangan dari bandar Sabu asal Bungo, "Saya hanya mengantar barang tersebut dan mendapat upah dari bandar pemilik sabu asal Bungo," kata Kapolres menirukan pengakuan tersangka.

"Kita akan mengejar bandar besar asal Bungo sebagai pemasok barang haram yang jika diuangkan berkisar jutaan rupiah ini,"pungkas Kapolres Budi Rachmad. (ST-end)
Pos Terkait