AKBP Budi Rachmat: Kasus Penemuan Mayat Gadis Disungai Mulai Ada Titik Terang

Suaratebo.net, Muara Tebo - Pasca Penemuan Mayat Seorang Gadis Belia didalam sungai dengan kondisi terikat dipohon tumbang diduga meru...


Suaratebo.net, Muara Tebo - Pasca Penemuan Mayat Seorang Gadis Belia didalam sungai dengan kondisi terikat dipohon tumbang diduga merupakan pelaku pembunuhan, Dina Wulandari (19) Warga Dusun Pangkal Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu Kecamatan Tebo Ilir Jumat (26/1) Kapolres Tebo langsung turun kelokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat,SI.K dilokasi mengatakan, bahwa memang saat ini kita telah mengamankan seorang saksi kunci untuk mengungkap kasus dugaan pembunahan ini, sekarang anggota masih melakukan penyelidikan. Ujar kapolres. 

"Ya, kita sudah mulai menemukan titik terang pengukapan kasus temuan mayat dalam sungai ini, sebab kita sudah amankan saksi kuncinya ang masih dalam pemeriksaan anghota, "katanya.

Semoga dengan ceoat kasus ininakan terungkap, apa penyebab motif dari dugaan pembunuhan terhadap korban yang dibilang sangat keji ini, ungkap. 

"mohon doanya, agar kasus ini terungkap cepat dan serta dapat menangkap para pelakunya, saat ini anggota masih dilapangan bekerja dari kemarin belum pulang" tutup kapolres.

Sebelumnya Dibantu Babinsa serta masyarakat, Jumat (26/1) kemarin kepolisian Polres Tebo turun ke TKP untuk menyelidiki seperti apa persisnya pembunuhan itu terjadi.
Baik melalui bekas atau jejak di Tkp, polisi juga sudah memintai keterangan sejumlah wsrga disekitar kejadian.

Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat bahkan yang turun langsung meninjau TKP pembunuhan. Upaya pengumpulan data pembunuhan ini guna melengkapi proses penyelidikan. Pasalnya pasca kejadian polisi belum bisa menyimpulkan persis seperti apa motif dan siapa pelaku dibalik pembunuhan sadis tersebut.

"Kita cek tkp, yakni untuk menumpulkan data baik lewat jejak ataupun informasi warga," kata Kapolres kepada wartawan.

Polisi juga sejauh ini belum mau menduga apa motif terjadinya tindak pidana pembunahan ini. Pasalnya banyak dibutuhkan data bukti ataupun keterangan dari sejumlah pihak. "Bisa dari kerabat, keluarga ataupun teman. Yang jelas saat ini proses penyelidikan untuk mendalami motif pembunuhan masih kita lakukan," sebut Kapolres

Untuk itu drinya juga meminta kepada pihak pihak yang mengetahui atau mendengar soal pembunuhan ini diminta segera berkordinasi dengan kepolisian. 


"Kita harap kasus ini segera terungkap. Mohon kepada warga yang sebelum kejadian melihat ada yang mwncurigakan, cepat lapor ke kita. Supaya kasus ini cepat menemukan titik terang," pinta Kapolres.


Pantauan di TKP, sedikitnya ada enam titik yang dijadikan dasar polisi untuk melakukan penyelidikan pasca pembunuhan. Pasalnya disekitar TKP masih tertinggal beberapa barang bukti milik koran, seprti casing HP ataupun sandal. "Sudah kita amankan, sebagai barang bukti untuk ungkap kasus ini," tutupnya.(ST-BS2)
Name

ADVERTORIAL,45,ADVETORIAL,2,EDUKASI,49,EKOBIS,14,EKONOMI BISNIS,18,HUKRIM,479,NASIONAL,4,OLAHRAGA,1,PEMERINTAH,538,POLITIK,33,RAGAM,448,RAGAM INFORMASI,354,SLIDE,7,VIDEO,31,VIRAL,9,
ltr
item
Suara Tebo: AKBP Budi Rachmat: Kasus Penemuan Mayat Gadis Disungai Mulai Ada Titik Terang
AKBP Budi Rachmat: Kasus Penemuan Mayat Gadis Disungai Mulai Ada Titik Terang
https://3.bp.blogspot.com/-L_FkZSiroY0/WmtXArOGgrI/AAAAAAAAD_w/8vcxu3vwg_ALZKrofV7CcWNO9vDDHbY9gCLcBGAs/s320/aviary-image-1516960525835.jpeg
https://3.bp.blogspot.com/-L_FkZSiroY0/WmtXArOGgrI/AAAAAAAAD_w/8vcxu3vwg_ALZKrofV7CcWNO9vDDHbY9gCLcBGAs/s72-c/aviary-image-1516960525835.jpeg
Suara Tebo
https://www.suaratebo.net/2018/01/kasus-penemuan-mayat-gadis-disungai.html
https://www.suaratebo.net/
https://www.suaratebo.net/
https://www.suaratebo.net/2018/01/kasus-penemuan-mayat-gadis-disungai.html
true
2586284078587236435
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy