PDAM Putus Aliran Air Pelanggan

Iklan

PDAM Putus Aliran Air Pelanggan

Selasa, 23 Januari 2018 | 23.1.18 WIB

Suaratebo.net, Muara Tebo – PDAM Tirta Muaro terus melakukan penertiban hal ini dilakukan karena pelanggan cukup banyak pelanggan yang membandel, seperti keterlambatan pembayaran, pencurian air di luar meteran, diawal 2018 pihak PDAM Tirta Muaro sudah memutus jaringan PDAM sebanyak 60 sambungan dari berbagai permasalahan. (23/1/2018)

Pemutusan ini dibenarkan oleh Budi Irawan Selaku Direktur PDAM Tirta Muaro ketika dikonfirmasi, “Memang saat ini kita lakukan penertiban terhadap pelanggan – pelanggan yang membandel, seperti tidak melakukan pembayaran selama 3 bulan, bahkan ada yang melakukan sambungan tidak melalui meteran (pencurian), kali ini kita akan bertindak tegas, hal ini dilakukan agar ada efek jera terhadap pelanggan” jelasnya, dengan tegas.


Penindakan inipun dilakukan mengingat kapasitas mesin pengolah PDAM saat ini sudah bisa menghasilkan 50 liter per detiknya selain itu jam operasional PDAM saat ini sudah 24 jam, untuk itu selain kesigapan petugas tentunya diminta kesadaran masyarakat untuk  melunasi hutang – hutang yang menunggak, agar operasional PDAM lebih baik lagi, jelas Budi lagi, mengakhiri. (ST-HS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PDAM Putus Aliran Air Pelanggan

Trending Now

Adsen