Arus Lalu Lintas di Pergantian Tahun Terkendali

Suara Tebo
Arus Lalu Lintas di Pergantian Tahun Terkendali

Suaratebo.net, Muara Tebo – Malam pergantian tahun biasanya identik dengan kemacetan total, bahkan huru hara para pengendara terutama kendaraan roda dua, selain itu kurang sadarnya akan aturan membuat lalu lintas menjadi kacau, saat ini kabupaten tebo tengah disibukkan oleh Polisi Lalu lintas yang mengarahkan rute jalan guna menghindari macet.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmad, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Roslinda, RM, S.Pd mengatakan “Alhamdulillah semua berjalan lancar hingga detik – detik pergantian tahun, rute jalan kita atur sebisa mungkin untuk menghidari kemacetan, dan kita turunkan puluhan personil dalam pengaturan lalulintas ini, yang jelas aman, tertib dan lancar” tegas Roslinda saat dikonfimasi via telepon.


Malam pergantian tahun merupakan momen yang memang sering terjadi kericuhan dan kecelakaan, namun di kabupaten tebo semua menjadi kondusif, hal ini tentunya tidak lepas dari pantauan Kepolisian Khususnya Polres Tebo yang memang sudah mengantisipasi segalanya dari awal, dan kesigapan, kesiagaan, serta kedisiplinan pasukan. (ST-HS)
Pos Terkait