Al Haafizussayuty Siap Membawa HIPMI Jambi Lebih Baik Lagi

suaratebonews. blogspot. com
Al Haafizussayuty Siap Membawa HIPMI Jambi Lebih Baik Lagi

Suartebo.net, Bungo - Akan dilaksanakannya Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-X oleh Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Jambi.

Dimana organisasi anak-anak muda penggiat dan pelaku usaha ini akan memilih kembali nahkoda baru untuk ketua umum BPD HIPMI Provinsi Jambi periode 2017-2020.

Pada Musda nanti, ada dua kandidat akan bertarung memperebutkan dukungan dari Sebelas BPC kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi. Musda akan digelar 26-27 Januari 2018 di Swiss Bell Kota Jambi.

Dua kandidat tersebut yakni Al Haafizussayuty mantan Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Bungo dan Hendrianto Gunawan mantan Ketua Umum BPC HIPMI Merangin.

Kepada sejumlah media, Kamis (25/1/2018) Hafiz sapaan akrab mantan Ketua BPC HIPMI Bungo ini mengungkapkan, majunya ia di panggung BPD HIPMI Provinsi Jambi merupakan dorongan BPC kabupaten/kota yang ingin membangun bersama organisasi, mewujudkan rasa kekeluargaan, sensitifitas dan kekompakan dalam menggerakkan roda organisasi.

"Saya maju ini berkat dorongan teman-teman BPC kabupaten/kota, dengan itu saya akan membawa HIMPI jambi lebih baik lagi, "ujarnya. 

Untuk diketahui juga sebagai pengusaha property ini juga mengaku optimis mampu menggerakkan roda organisasi serta membangun kekompakan serta semangat kekeluargaan dalam mewujudkan profesionalitas organisasi yang mandiri dan strategis dan bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan percepatan pembanguna di Provinsi Jambi.

Berikut Visi dan Misi Al Haafizhussayuty :

Membangkitkan Semangat Kekeluargaan BPD HIPMI Jambi yang Profesional, Mandiri dan Strategis Bagi Percepatan Pembangunan Jambi

1. Kompak dan bersinergi dengan pemerintah Provinsi Jambi dalam menjalankan roda organisasi.

2. Membangun brand serta memperkuat jaringan ke pemerintah kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi.

3. Mendorong pembentukan HIPMI Perguruan Tinggi dalam Provinsi Jambi.

4. Memberikan edukasi secara berkala kepada mahasiswa/siswa dengan melakukan HIPMI Goes To School dan HIPMI Goes To Campus.

5. Mencetak pengusaha-pengusaha pemula di mulai dari tingkat kabupaten/kota.

6. Memberikan dukungan kepada sektor UMKM untuk dapat mengakses modal dari perbankan.

7. Mendorong anggota HIPMI untuk ikut ambil bagian dalam membangun bisnis startup seperti yang saat ini di dorong Bapak Presiden.

8. Membangun keselarasan bersama pemerintah dalam pengembangan sektor pariwisata Provinsi Jambi.(ST-IST) 

Pos Terkait