30 ASN dan Tenaga Kontrak Tebo Terjaring Satpol PP Saat Jam Kerja

Bangzie
30 ASN dan Tenaga Kontrak Tebo Terjaring Satpol PP Saat Jam Kerja

Suaratebo.net. Muara Tebo - Dalam rangka mendukung program pemkab tebo menuju Tebo Tuntas 2022, Puluhan aparatur sipil negara (ASN) maupun tenaga kontrak Pemerintah Kabupaten Tebo, terjaring razia Satpol PP di pasar dan di sejumlah tempat umum lainnya tanpa mampu memberikan surat keterangan atau surat jalan. Pada selasa (23/01/2018) pagi 

Kasat Pol PP Taufik Khaldy saat dikonfirmasi mengatakan bahwa razia ASN ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah Kabupaten Tebo untuk mewujudkan Tebo tuntas 2022 yang dimulai dari penertiban para ASN yang berkeliaran diwaktu jam kerja.

"Kita mendukung program pemerintah Kabupaten Tebo dalam mewujudkan Tebo tuntas 2022, agar para ASN lebih disiplin menjalankan tugasnya sebagai Abdi negara," ungkap Kasat.

Kasat juga menambahkan bahwa razia yang digelar kali ini dilakukan di beberapa titik di Kecamatan Tebo Tengah yaitu di pasar muara tebo, simpang lima dan depan Lapas kelas II B Muara Tebo.

"Dari hasil razia tersebut, kita berhasil mengamankan 30 orang pegawai, yang terdiri dari 16 orang laki laki dan 14 orang perempuan, baik itu para guru maupun pegawai Pemkab Tebo," kata Taufik Khaldy.

Kasat menegaskan bahwa hasil razia kali ini akan dilaporkan kepada Bupati Tebo untuk di tindak lanjuti seperti apa nantinya para pegawai yang terjaring ini.

"Yang jelas hasil razia ini kita laporkan ke Bupati, mungkin nanti Bupati langsung menyerahkan kepada BKPSDM dan setelah itu baru ke kepala OPD atau instansi masing-masing untuk memberikan sanksi kepada bawahannya," pungkas Kasat. (ST-end)



Pos Terkait