2018 Porprof Dimulai, Kesiapan Sport Center Dikhawatirkan

Iklan

2018 Porprof Dimulai, Kesiapan Sport Center Dikhawatirkan

Selasa, 23 Januari 2018 | 23.1.18 WIB

Suaratebo.net, Muara Tebo – Termegah di Provinsi Jambi Sport Center Kabupaten Tebo menjadi perbincangan, pasalnya tahun ini akan dilaksanakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sport Center ini rencananya akan digunakan untuk pelaksanaan kegiatan Porprov. (23/1/2018)

Walaupun demukian upaya untuk mempercepat pembangunan terus dikebut, berharap pada pelaksaan Porprov, Sport Center bisa digunakan sebagaimana mesetinya dalam laga berbagai cabor, terkait belum siapnya pekerjaan sport center Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom,M.Si meminta kepada OPD terkait untuk segera menindaklanjuti hal tersebut, agar pelaksanaan Porprov nantinya terlaksana dengan baik tanpa kendala.

“Saya harapkan agar kepala OPD untuk segera menindaklanjuti kegiatan – kegiatan finising Sport Center, karena ini terkait dengan pelaksanaan Porprov di Kabupaten Tebo, SK Panitia Lelang, PPK, PPTK sudah saya selesaikan” ujar Sukandar, saat menjelaskan.


Pada papan nama proyek, pengerjaan Sport Center ini dikerjakan oleh PT. Graha Panglima Hadopan dan diawasi oleh konsultan dari CV. Baso Consultant dan Penyedia, dimana kegiatan ini ada pada Dinas PUPR Tebo untuk pekerjaan pembangunan gedung sarana dan prasarana finising Stadion dengan nomor kontrak : GK.01/ SP/C-DPUPR/ 2017 yang pengerjaannya selama 118 Hari Kalender. (ST-HS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 2018 Porprof Dimulai, Kesiapan Sport Center Dikhawatirkan

Trending Now

Adsen