Warga Dihebohkan Dengan Hewan Tapir Yang Terjerat

suaratebonews. blogspot. com
Warga Dihebohkan Dengan Hewan Tapir Yang Terjerat

Suaratebo. net, Muara Tebo - Warga desa mengupeh kec. tengah ilir kab. tebo,  sekitar pukul 08.00 Wib, dihebohkan dengan adanya penemuan seekor hewan yag terperangkap di lobang selokan tepat dibelakang rumah salah seorang warga bernama Yusuf, Selasa (12/13/17).

Diketahui hewan tersebut seekor Tapir yang sudah diamankan warga, mendapat informasi tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tengah Ilir Brigpol Rifelino langsung menuju lokasi dan ikut mengamankan kehadiran hewan langka yang dilindungi oleh negara tersebut.

“Ya setiba dilokasi kami langsung memeriksa keadaan hewan langka tersebut dan juga melaporkan kepada Kapolsek,”ungkap Brigpol Rifelino.


Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim membenarkan adanya penemuan hewan langka tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa ia langsung berkoordinasi dengan pihak KSDA provinsi jambi.

“Mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas kita langsung berkoordinasi dengan pihak KSDA Jambi yang selanjutnya TIM KSDA langsung datang ke lokasi untuk melakukan tindakan lebih lanjut,”tutup Kapolsek. (ST-BS2)
Pos Terkait