Wabup Syahlan Bakal Lantik Pejabat Yang Diroling

Iklan

Wabup Syahlan Bakal Lantik Pejabat Yang Diroling

Kamis, 28 Desember 2017 | 28.12.17 WIB
Gambar : Ilustrasi (Net)

Suaratebo.net Muara Tebo – Isu akan dirolingnya pejabat Tebo bukan isapan jempol belaka, tapi nyata, hari ini beberapa pejabat ASN telah menerima undangan pelantikan, rolingan yang dilakukan pemerintah untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kabupaten Tebo, namun bagi pejabat yang pelayanannya terhadap masyarakat kabupaten tebo dinilai kurang baik di tahun sebelumnya, akan diroling.

Kabar rolingan ini sudah terdengar oleh ASN di lingkup kabupaten tebo, ada yang gusar ada yang tenang – tenang saja, kesana kemari menanyakan tentang kebenarannya, terkait rolingan pejabat ASN ini juga dijelaskan dan dipastikan dan akan dilaksanakan diakhir tahun 2017, seperti yang disampaikan oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan, SH, MH.

“Rolling jabatan ini sudah lumrah dan harus segera dilaksanakan, ini untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat Tebo dan pelaksanaan Pelantikan dijadwalkan pada penutupan tahun 2017 ini,” Jelas Wabup.

Beberapa informasi yang beredar dilapangan pejabat yang akan diroling adalah Sekretaris Dinas, Pejebat Keuangan, Camat, dan Beberapa Kepala Bidang, Kasi dan Lurah lingkup pemerintahan kabupaten tebo.

Bupati Tebo H. Sukandar, SE, M.Si dalam masa cuti, berkemungkinan besar Pejabat ASN akan dilantik oleh Wabup Syahlan, SH, MH. (ST-HS)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Syahlan Bakal Lantik Pejabat Yang Diroling

Trending Now

Adsen